Daftar Perusahaan Konstruksi di Jakarta Pilih Terbaik dan Terpercaya

Perusahaan Konstruksi - 3 June 2019, By kontraktor

Pentingnya daftar perusahaan konstruksi di Jakarta dalam perkembangan infrastruktur yang ada pada Negara berkembang, termasuk Indonesia, tentu saja akan melibatkan kontraktor. Perusahaan-perusahaan ini sendiri biasanya akan menerima proyek yang memang besar dan bekerja sama dengan pemerintah untuk dapat membangun sebuah infrastruktur yang sangat berguna bagi bangsa dan Negara. Semenjak tahun 1960-an sendiri, Indonesia telah melakukan pembangunan secara besar-besaran disetiap daerah demi melancarkan berbagai aspek kehidupan masyrakat Negara ini. Ada beberapa daftar perusahaan konstruksi di Jakarta yang mempunyai reputasi sangat baik dan juga telah berperan sangat penting untuk pembangunan yang ada di Jakarta ataupun daerah lain. Perusahaan-perusahaan ini ternyata telah berkembang demikian pesat dan telah menjadi perusahaan konstruksi terbaik dan juga dipercaya pemerintah maupun masyarakat.
Daftar perusahaan konstruksi di Jakarta yang pertama adalah PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang merupakan perusahaan yang telah melakukan banyak sekali pembangunan di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Perusahaan ini sendiri merupakan salah satu perusahaan yang awalnya berasal dari Negara Belanda dan berhasil dinasionalisaikan pada tahun 1960 dan telah menjadi perusahaan yang selalu bekerja sama dengan pemerintah untuk melakukan pembangunan infrastruktur. PT ini sendiri telah membangun banyak sekali termasuk jembatan, jalan tol, hingga gedung-gedung yang digunakan oleh pemerintah. Perusahaan ini sendiri juga telah berkembang dengan sangat pesat, sehingga memiliki Adhi Persada Beton, Adhi Persada Gedung, dan Adhi Persada Properti.
daftar perusahaan konstruksi di Jakarta selanjutnya adalah PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama,Tbk. Perusahaan yang memiliki badan hukum pertama kali pada 23 Desember 1982 dan berganti nama pada tahun 2007 ini sendiri juga telah menangani proyek-proyek besar yang berhubungan dengan infrastruktur seperti konstruksi bangunan, perdagangan aspal dan bahan bakar gas cair (LPG), pabrikasi beton pracetak dan pekerjaan mekanikal dan elektrikal serta jasa pemeliharaan. Hingga saat ini sendiri, PT Jaya Konstruksi telah mengembangkan diri dan mempunyai beberapa anak perusahaan seperti, PT Jaya Trade Indonesia, PT Jaya Teknik Indonesia, PT Jaya Beton Indonesia dan PT Jaya Daido Concrete. Di mana hingga saat ini sendiri mereka masih terus melakukan ekspansi ke berbagai bidang dalam pembangunan di Indonesia.

Daftar Perusahaan Konstruksi di Jakarta Pilih Terbaik dan Terpercaya | kontraktor | 4.5