Perusahaan Kontraktor Grade 7 Terbesar dan Terkenal di Indonesia

Perusahaan Kontraktor - 25 April 2019, By antwar

Perusahaan kontraktor grade 7 cukup banyak berdiri di berbagai wilayah ibukota provinsi jadi jumlah mereka cukup banyak sehingga kita tidak terlalu kesulitan untuk mendapatkanya. Proyek yang biasa ditangai oleh perusahaan kontraktor grade 7 biasanya untu pembangunan jalan, jembatan, dan gedung. Karena beragam jenis kontraktor ini, maka kita sebaiknya memilih sesuai kebutuhan konstruksi dan anggaran kita dan dalam memilih, juga kita perlu untuk perhatikan pengalaman dan referensi dari pihak lain agar tidak salah pilih. Hal ini dilakukan agar kita terhindar dari kerugian kita sebagai pihak penyewa jasa mereka.
Kontraktor jenis ini di Indonesia sangatlah banyak dan beragam jasa yang ditawarkan, mulai dari kontraktor pembangunan perumahan, kost sampai gedung-gedung pencakar langit. Disamping itu, ada beberapa perusahaan kontraktor grade 7 yang dikelola langsung oleh Negara dan banyak juga dimiliki oleh swasta. Berikut kami berikan bebrapa daftar dari Perusahaan kontraktor grade 7 :
1. Adhi Karya
Perusahaan milik pemerintah ini didirikan pada tanggal 11 Maret 1960, PT Adhi Karya menjadi perusahaan kontraktor berbentuk persero yang artinya sahamnya masuk bursa efek. Awalnya perusahaan ini didirikan oleh pemerintahan Belanda, kemudian di nasional oleh pemerintah Indonesia dan menjadi kontraktor yang disegani.
Perusahaan Kontraktor Grade 7
2. Perum
Perusahaan kontraktor milik pemerintah ini adalah termasuk BUMN dan merupakan kontraktor yang pertama dibangun pemerintah, kontraktor perumahan nasional ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang konstruksi didirikan pada tanggal 18 Juli 1974 di Jakarta oleh pemerintah untuk membangun berbagai konstruksi.
3. Pengerukan Indonesia
PT Pengerukan Indonesia ini berbeda dengan kontraktor milik pemerintah lainya karena bergerak di bidang reklamasi dan pengerukan, perusahaan ini biasa di kenal dengan nama Rukindo dan didirikan tahun 1964 oleh pemerintah.
4. PP (PT Pembangunan Perumahan)
Perusahaan yang telah didirikan pada tanggal 26 Agustus 1953 menjadi perusahaan BUMN yang cukup besar. Selain itu, perusahaan ini masih sangat populer sebagai perusahaan terbaik sampai sekarang. Saham terbesar perusahaan tersebut dimiliki pemerintah Indonesia sebesar 51%.
kontraktor swasta
5. Wijaya Karya
Perusahaan Wijaya Karya didirikan pada tanggal 11 Maret 1960 oleh pemerintah Indonesia. Wijaya Karya memiliki beragam pengalaman dalam konstruksi gedung, jalan, dan jembatan. Kemudian pada tanggal 20 Desember 1972 menjadi persero terbatas dan perusahaan ini biasa di kenal dengan sebutan PT Wika.
6. Waskita Karya
Perusahaan Waskita Karya didirikan pada tahun 1961, dan menjadi perusahaan yang telah dinasionalisasi oleh pemerintah indonesia yang sangat berpengalaman dalam berbagai konstruksi yang telah di bangun di seluruh pelosok tanah air.
jasa konstruksi
Demikian penjelasan 6 perusahaan kontraktor grade 7 yang bisa menjadi referensi untuk kita dalam memutuskan kontraktor mana yang akan dipilih membangun konstruksi anda baik konstruksi gedung, jalan, jebatan, rumah, apartemen, gudang, dan konstruksi sipil lainya.

Perusahaan Kontraktor Grade 7 Terbesar dan Terkenal di Indonesia | antwar | 4.5