Daftar Kontraktor Terbesar Di Indonesia Jadi Penguasa Proyek Besar

Kini memang ada banyak daftar kontraktor terbesar di indonesia yang bisa menjadi pilihan anda. Ada yang sudah lama berdiri dan ada yang baru saja berdiri. Mengenai perusahaan konstruksi yang baru saja berdiri tentu mereka masih belum menguasai mega proyek konstruksi di Indonesia.
Berbeda dengan perusahaan konstruksi yang sudah lama berdiri. Proyek – proyek besar tentu menjadi proyek yang benar - benar mereka tangani.  Berikut daftar kontraktor terbesar di Indonesia yang menguasai berbagai proyek besar, mungkin salah satunya bisa menjadi kontraktor andalan untuk proyek yang Anda inginkan!
Daftar Kontraktor Terbesar di Indonesia yang Direkomendasikan
PT Adhi Karya (Persero) Tbk
Kontraktor terbesar di Indonesia yang pertama adalah PT Adhi Karya. PT Adhi Karya bergerak di bidang konstruksi dan bermarkas di Jakarta. PT Adhi Karya berdiri di tanggal 11 Maret 1960. Kemudian pada tanggal 1 Juni 1974, perusahaan ini berubah status menjadi Perseroan Terbatas.
Di tahun 2004, perusahaan ini sudah menjadi perusahaan konstruksi pertama di Indonesia yang terdaftar namanya di BEI (Bursa Efek Indonesia).
Daftar Kontraktor Terbesar Di Indonesia
PT Wijaya Karya (Persero)
PT Wijaya Karya merupakan sebuah perusahaan konstruksi yang berdiri di tanggal 19 Maret 1960. Pada akhir tahun 1960an, PT Wijaya Karya berkembang menjadi suatu pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah dan tinggi.
Kemudian di awal tahun 1970an, PT Wijaya Karya memperluas usahanya menjadi Kontraktor Rumah Mewah dan bangunan perumahan. Selanjutnya di tanggal 20 Desember 1972, perusahan ini berubah status menjadi perseroan terbatas.
PT Waskita Karya (Persero) Tbk
PT Waskita Karya merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan didirikan dengan nama Perusahaan Negara Waskita Karya di tanggal 01 Januari 1961. Pemegang saham mayoritas dari PT Waskita Karya adalah negara Republik Indonesia. Presentasenya dari saham yang dimiliki oleh pemegang mayoritas sebesar 66,004%.
Demikian informasinya untuk Anda mengenai siapa saja yang masuk ke dalam daftar kontraktor terbesar di Indonesia yang sudah menguasai berbagai macam proyek besar. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan inspiratif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel