Daftar Perusahaan Kontraktor Bangunan Terbaik Dan Terbaik Di Indonesia

Daftar perusahaan kontraktor bangunan dibutuhkan akhir-akhir ini pada pembangunan infrastruktur di Indonesia semakin meningkat dan berkembang sangat cepat seperti fasilitas transportasi, tempat penginapan, pusat perbelanjaan, sampai jalan tol. Dibalik semua pembangunan infrastruktur di Indonesia, tentu negara menggunakan jasa kontraktor profesional agar hasilnya memuaskan masyarakat. Ada daftar perusahaan kontraktor bangunan terbaik yang biasanya digunakan oleh pemerintah Indonesia dan bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan pembangunan kamu juga.
1. PT PP (Persero) Tbk.
Siapa sih yang nggak kenal dengan PT PP Tbk? Setiap kali melihat pembangunan besar di daerah tertentu, pasti kamu akan melihat nama perusahaan ini sebagai kontraktornya. Dulunya jasa konstruksi ini masih belum dikenal banyak sejak awal pendiriannya tahun 1953. Tapi setelah perusahaan BUMN meminta mereka membuat rumah untuk seluruh petugas PT Semen Gresik, akhirnya nama mereka semakin dikenal banyak orang.
Mereka memiliki profesionalitas yang bisa kamu percaya untuk segala pembangunan. Buktinya Hotel Indonesia, Samudera Beach Hotel, Bali Beach Hotel, maupun Ambarukmo Palace Hotel menggunakan jasa kontraktor ini.
Daftar Perusahaan Kontraktor Bangunan
2. PT Total Bangun Persada Tbk.
Selain PT PP, masih ada PT Total Bangn Persada Tbk. yang nggak jarang lagi kamu lihat di setiap infrastruktur negara. Mulai didirikan tahun 1970, sebelumnya namanya adalah PT Tjahja Rimba Kentjana. Tapi setelah mengalami restrukturisasi, namanya menjadi yang kita kenal sampai sekarang ini.
Pembangunan yang pernah mereka kerjakan nggak main-main. Mulai dari Astra Tower, Kompas Tower, JIEXPO Convention, ICE BSD, BSD Junction, dan masih banyak lagi yang lain merupakan hasil tangan mereka.
3. PT Hutama Karya (Persero)
Di dalam daftar perusahaan kontraktor bangunan yang terbaik di Indonesia, nama PT Hutama Karya sudah sangat umum kita dengar. Tahu nggak sih kalau pembangunan Gedung MPR/RI serta Monumen Patung Dirgantara adalah hasil kerja merek? Yups, 2 pembangunan itu adalah hasil tangan mereka yang menjadi bukti mereka termasuk jasa konstruksi yang profesional.
Nggak hanya kedua pembangunan itu saja, masih ada Jembatan Ampera di Palembang yang terkenal dengan keindahannya merupakan kerja tangan perusahaan ini juga.
Itu dia beberapa daftar perusahaan kontraktor bangunan yang biasanya sudah menjadi langganan infrastruktur negara. Kalau kamu punya rencana pembangunan, nggak ada salahnya juga kalau kamu memakai jasa mereka. Tapi kalau punya budget yang terbatas, memilih jasa yang sederhana juga nggak menjadi masalah asalkan tetap pilih yang profesional dan bertanggung jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel