Daftar Perusahaan Kontraktor Di Jakarta Terbesar Terkenal Terpercaya

Daftar perusahaan kontraktor di jakarta berperan banyak dalam pembangunan di Indonesia. Mereka adalah penyedia jasa sekaligus barang yang berhubungan dengan pembangunan, entah itu untuk proyek gedung, jalan, jembatan, dan lain sebagainya. Perusahaan kontraktor besar umumnya ditemui di Jakarta, karena sebagai kota dengan perekonomian paling sibuk di Indonesia, Jakarta terus-menerus melakukan pembangunan demi menunjang kebutuhan masyarakatnya. Berikut ini adalah daftar perusahaan kontraktor di Jakarta yang paling terkenal dan sudah menyelesaikan proyek besar.
Daftar Perusahaan Kontraktor Jakarta yang Paling Populer
1. PT Adhi Karya (Persero)
PT Adhi Karya merupakan perusahaan kontraktor yang memiliki sejarah panjang. Awalnya, perusahaan ini didirikan oleh Belanda dan bernama Associate N.V yaitu singkatan dari ‘Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bryun, Reyerse en de Vries N.V’. Sekarang, perusahaan ini telah memiliki banyak anak perusahaan antara lain adalah Ashi Persada Gedung, Adhi Persada Beton, dan ada pula Adhi Persada Properti. Sebagai perusahaan besar, PT Adhi Karya memiliki cabang kantor di berbagai wilayah, tetapi kantor pusatnya tetap di Jakarta. Tepatnya ada di Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18 Jakarta.
Daftar Perusahaan Kontraktor Di Jakarta
2. PT Brantas Abipraya (Persero)
PT Brantas Abipraya awalnya ada berkat proyek pengembangan Sungai Brantas, kemudian berdiri sendiri di tahun 1980. Perusahaan kontraktor satu ini awalnya konsisten pada proyek sipil dan lingkungan, tetapi kemudian mulai merambah kontruksi seperti jalan dan jembatan, kelistrikan, dan lain sebagainya. Hingga sekarang Kontraktor Indonesia, PT Brantas Abipraya bahkan sudah memiliki anak perusahaan seperti PT Brantas Energi. Kantor pusat perusahaan ini sendiri berada di Jl. DI. Panjaitan Kav. 14 Cawang Jakarta Timur.
3. PT Hutama Karya (Persero)
Satu lagi daftar perusahaan kontraktor di jakarta yang berpusat di Jakarta, yaitu PT Hutama Karya. Perusahaan ini pun dulunya milik Belanda dengan nama asli Hollandsche Beton Maatshappij. Namun, oleh pemerintahan Indonesia kemudian diresmikan menjadi PN Hutama Karya. Perusahaan seperti PT HK Realtindo atau PT Hakaaston merupakan anak perusahaan dari PT Hutama Karya. Sebagai perusahaan besar, PT Hutama Karya memiliki banyak kantor cabang, tetapi kantor pusatnya berada di Jakarta yaitu di Jl. Letjen M.T Haryono Kav 8, Cawang, Jakarta Timur.
Itu tadi adalah daftar perusahaan kontraktor di Jakarta yang sudah terkenal dengan kemampuan mereka sehingga dipercaya oleh negara untuk proyek-proyek besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel