Jasa Kontraktor Di Jakarta Permasalahan Yang Dihadapi Kontraktor

Setiap jasa kontraktor di Jakarta pasti selalu menyoroti hasil kualitas bangunannya karena itulah yang menentukan kepuasan klien atau si pemilik proyek khususnya kontraktor yang ada di Jakarta, ibu kota Negara kita tercinta.
Melihat hasil pembangunan yang ada di Jakarta sekarang ini, membuktikan jika kontraktor yang berperan dalam pembangunan tersebut memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.
Namun, tidak jarang para kontraktor di Jakarta kerap menghadapi berbagai macam permasalahan sehingga seringkali terjadi hambatan pada saat proses pembangunan. Efeknya, kualitas bangunan yang telah dibuat menjadi diragukan.
Berikut ini beberapa permasalahan atau resiko yang sering dihadapi kontraktor di Jakarta :
Persaingan dengan Kontraktor BUMN
Sudah bukan rahasia umum lagi jika berbagai macam proyek yang ada di Jakarta kebanyakan dipegang oleh kontraktor BUMN sehingga banyak kontraktor swasta yang teriak karena sepi proyek. Bahkan tidak sedikit yang merugi dan akhirnya gulung tikar.
Cuaca yang Tidak Menentu
Cuaca di Jakarta juga bisa dibilang tidak menentu, ketika masuk musim kemarau tiba-tiba hujan begitu juga sebaliknya. Maka dari itu, kondisi cuaca di Jakarta memang tidak bisa diprediksi dengan tepat sehingga para kontraktor harus cermat ketika menghadapi cuaca yang berganti-ganti.
Jasa Kontraktor Di Jakarta
Banjir dan Macet
Jakarta sudah sangat dikenal sebagai kota banjir dan biangnya macet. Kedua kondisi ini seringkali menjadi penghambat ketika pengerjaan konstruksi sedang berlangsung. Maka dari itu, para kontraktor dituntut harus bisa menyesuaikan diri atau beradaptasi antara lingkungan kerja dengan kondisi jalan di Jakarta.
Kondisi Sosial
Sebagai wilayah Daerah khusus Ibukota, Jakarta menjadi tempat dari banyak kantor pemerintahan sehingga ketika terjadi permasalahan sosial seringkali timbul tuntutan rakyat dalam bentuk demonstrasi. Tentu saja kondisi ini menjadi hambatan tersendiri bagi para Kontraktor Jalan Tol, apalagi jika demonya di sekitar wilayah pembangunan.
Para kontraktor di Jakarta tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai permasalahan yang ada di atas. Sehingga mereka sudah memiliki cara alternatif untuk mengatasi resiko tersebut, tapi tidak sedikit kontraktor baru yang “kaget” ketika mereka mendapatkan proyek di wilayah Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel