Jasa Kontraktor Jalan Aspal Berikut Tips Memilih Kontraktor Terbaik

Jasa kontraktor jalan aspal merupakan jasa perorangan atau perusahaan yang bertugas mengerjakan suatu proyek pengaspalan jalan sesuai dengan kesepakatan kontrak kerja. Tugas dan tanggung jawab kontraktor diantaranya yaitu memastikan pekerjaan konstruksi berjalan sesuai aturan serta memberikan laporan kemajuan hasil kerja pada pemilik proyek. Karena tugas dan tanggung jawab yang besar tersebut, Anda tidak boleh sembarangan memilih kontraktor untuk membuat jalanan aspal. Berikut ini beberapa tips memilih kontraktor terbaik agar Anda tidak dirugikan.
1. Bergaransi
Garansi sangat dibutuhkan jika terjadi masalah pasca pengerjaan jalan aspal. Kontraktor yang bertanggung jawab akan memberikan garansi perbaikan gratis selama selang waktu tertentu. Jika jalan aspal yang dibuat rusak sebelum batas masa garansi maka perbaikan yang dilakukan tidak akan dikenakan biaya. Biasanya ada persyaratan seperti kerusakan yang terjadi bukan karena kecerobohan pemilik. Kontraktor yang tidak berani memberikan garansi harus dihindari karena Anda bisa dirugikan.
2. Tepat Waktu
Setiap proyek pasti ada batas waktu pengerjaan yang telah disepakati. Tidak tepat waktu mengindikasikan bahwa ada masalah yang terjadi di dalam pembangunan yang dilakukan. Anda harus memilih kontraktor yang bisa mengerjakan proyek dengan tepat waktu. Buatlah perjanjian mengenai waktu pengerjaan dan konsekuensi jika terjadi keterlambatan.
Jasa Kontraktor Jalan Aspal
3. Berpengalaman dan Berkualitas
Pilih jasa kontraktor jalan aspal yang sudah berpengalaman dan memiliki tenaga profesional agar hasil yang didapat memuaskan. Kontraktor yang berpengalaman biasa menyelesaikan berbagai masalah secara cepat dan tepat. Selain itu, kualitas dari hasil akan terjaga karena tidak ingin mengecewakan pelanggan. Tanyakan juga apa Anda boleh mengawasi pekerjaan, jika boleh maka jasa tersebut patut untuk dipertimbangkan.
4. Akurasi Spesifikasi
Spesifikasi material biasanya sudah dirancang di awal pembangunan bersama dengan pemilik proyek. Material yang digunakan mempengaruhi biaya yang dibebankan pada proyek tersebut. Sehingga Anda harus mencari Jasa Konstruksi Jembatan yang berpedoman pada material yang telah disepakati dalam RAB atau SPK.
Itulah 4 tips yang harus diperhatikan ketika memilih jasa kontraktor jalan aspal terbaik. Dengan memilih kontraktor terbaik maka Anda akan terhindar dari berbagai jenis kerugian seperti material yang tidak berkualitas atau pengerjaan yang tidak kunjung selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel