Jasa Kontraktor Taman Inilah Jenis Taman Yang Jadi Proyek Kontraktor

Ada bermacam-macam jasa kontraktor taman yang dikerjakan sebagai proyek. Pekerjaan kontraktor ini tidak hanya berkaitan dengan konstruksi pembangunan rumah, gedung, dan semua yang berkaitan dengan bangunan. Jenis profesi kontraktor ini cukup unik karena khusus menerima proyek pembuatan taman dan semua yang berkaitan di dalamnya. Sebutan untuk profesi ini yaitu jasa kontraktor taman. Apa saja jenis taman yang dikerjakan oleh seorang kontraktor ini? Sebenarnya ada cukup banyak jenis taman yang dikerjakan oleh para kontraktor spesialisasi taman ini. Namun, kali ini hanya akan dibahas tiga jenis taman yang sering dikerjakan, berikut penjelasannya.
1. Taman Air Mancur
Jenis taman air mancur banyak menjadi proyek kontraktor ini. Biasanya permintaan datang dari taman-taman hiburan yang juga menyediakan penampilan air mancur maupun dari perseorangan. Tidak menutup kemungkinan permintaan proyek air mancur juga datang dari perusahaan-perusahaan yang menginginkan tambahan air mancur sebagai pemanis dekorasi. Desain taman air mancur yang dikerjakan akan menyesuaikan permintaan dari konsumen. Pemilihan desain taman air mancur umumnya akan ditambahkan dengan tanaman-tanaman di sekitar kolam air mancur.
Jasa Kontraktor Taman
2. Taman Minimalis
Proyek kedua jasa kontraktor taman yaitu taman minimalis. Taman minimalis menggunakan keterbatasan luas lahan untuk dijadikan taman. Penggunaan lahan yang sempit sebagai taman menjadi hal yang biasa dilakukan oleh kontraktor. Jenis tanaman yang digunakan salah satunya adalah tanaman jenis palem-paleman. Tanaman tersebut akan dikombinasikan dengan tanaman bunga lain. Tidak lupa rumput-rumput juga menjadi dasar penutup tanah untuk taman minimalis ini. Lampu sebagai penerangan juga dapat menjadi pilihan konsumen sebagai tambahan untuk taman minimalis ini.
3. Taman Vertikal
Dalam bahasa Inggris, taman vertikal juga dikenal dengan vertikal garden. Vertikal garden ini dipilih oleh banyak perusahaan yang sudah tidak mempunyai lahan lagi untuk membuat taman. Pihak kontraktor menawarkan taman vertikal sebagai jalan keluarnya. Penempatan taman vertikal ini dapat dilakukan di tembok bangunan dengan pemasangan kerangka penahan tanaman. Posisi tanaman ini tidaklah datar namun vertikal. Dekorasi taman vertikal ini dapat menambah kenyamanan perusahaan jika dikerjakan oleh Kontraktor Rumah yang tepat.
Jenis-jenis taman itu hanya sebagian taman yang dapat menjadi proyek jasa kontraktor taman. Untuk jenis taman-taman yang lain dapat Anda pelajari secara mandiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel