Jasa Kontraktor Ada 4 Kontraktor Indonesia Yang Bisa Anda Percaya

Jasa kontraktor merupakan salah satu jenis bisnis yang banyak mendatangkan keuntungan. Jenis usaha ini memiliki proyek-proyek besar yang siap untuk dikerjakan. Dari banyaknya jasa kontraktor yang ada, ada beberapa yang memiliki sepak terjang yang cukup memukau sehingga layak untuk mendapat label jasa kontraktor paling apik yang ada di Indonesia. Tanpa perlu membuang banyak waktu, berikut jasa konstruksi yang perlu anda tahu yang ada di Indonesia:
1. PT Adhi Karya
Pada 11 Maret 1960, PT Adhi Karya didirikan. Sejak saat itu, ada banyak sekali proyek yang dikerjakan oleh perseroan terbatas ini. Bukan hanya proyek kecil, PT. Adhi Karya mengerjakan proyek besar yang memiliki nilai milyaran rupiah. Kualitas yang dimiliki oleh Adhi Karya juga membawanya menjadi jasa kontraktor pertama yang ada di Indonesia untuk masuk dalam Bursa Efek Indonesia.
2. PT Amarta Karya
Jasa konstruksi selanjutnya, yaitu PT Amarta Karya merupakan jasa kontraktor yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. Jasa kontraktor ini didirikan pada tahun 1962. Dalam melakukan pekerjaannya, PT Amarta Karya memiliki dua spesifikasi, yaitu konstruksi spesialis dan penunjang konstruksi.
Jasa Kontraktor
3. PT Brantas Abipraya
Pada 1980, tepatnya pada tanggal 11 November, didirikan sebuah lembaga konstruksi bernama PT Brantas Abipraya yang merupakan salah satu bentuk pemekaran dari proyek berskala besar, yaitu Proyek Sungai Brantas. Dari situ, lembaga Kontraktor Sipil ini memiliki spesifikasi berupa jasa industri bendungan dan bentuk perairan yang lainnya.
4. PT Hutama Karya
Banyaknya jalan tol yang sering dilalui mungkin saja merupakan hasil kerja keras dari banyak pekerja di PT Hutama Karya. Pada awalnya, PT Hutama Karya merupakan lembaga jasa kontraktor yang dimiliki oleh Hindia Belanda. Namun, pada tahun 1961, lembaga ini dinasionalisi menjadi milik Indonesia.
Banyaknya lembaga konstruksi maju di Indonesia diharap bisa menjadi acuan untuk lembaga lain agar mampu mengembangkan usahanya. Dengan banyaknya jasa kontraktor di Indonesia, diharap kondisi finansial negara ini juga ikut maju sehingga lebih banyak masyarakat yang akan merasakan kesejahteraan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel