Kontraktor Di Bali Berikut Daftar Perusahaan Kontraktor Rekomendasi

Jasa kontraktor di bali tidak hanya bisa ditemukan di pulau Jawa saja namun sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia salah satunya yaitu Bali. Permintaan pembangunan yang tiada henti menjadi alasan banyaknya perusahaan kontraktor bermunculan. Perusahaan kontraktor di Bali memiliki lingkup bidang yang beragam dan mencangkup semua aspek. Untuk Anda yang penasaran dengan beberapa perusahaan kontraktor di pulau Bali, berikut ini akan diberikan daftarnya.
1. CV. Lina Jaya
CV. Lina Jaya adalah sebuah badan usaha yang memberikan pelayanan dalam bidang kontraktor, produk pengelasan, serta konstruksi baja. Di bidang konstruksi bangunan, perusahaan yang sudah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun ini telah menyelesaikan berbagai proyek seperti pembangunan restaurant, rumah, serta villa. Kantor CV. Lina Jaya beralamat di Jalan Pulau Batanta No. 26 Denpasar, Bali.
2. PT. Bali Cukup Mandiri
PT. Bali Cukup Mandiri merupakan kontraktor MEP atau Mekanikal Elektrikal Plumbing yang sudah berdiri sejak tanggal 30 Mei 2005. Awalnya perusahaan ini bernama CV. Cukup Mandiri kemudian sejak 2015 statusnya naik menjadi PT. Sebagai salah satu kontraktor MEP berkualitas, perusahaan yang berkantor di Jalan Tukad Badung No. 999 Renon Denpasar ini juga menjadi anggota AKLI, ATAKI, serta GAPEKSINDO.
Kontraktor Di Bali
3. PT. Bali Bhwana Widaya
PT. Bali Bhwana Widaya merupakan kontraktor di Bali yang telah berdiri sejak tahun 2006 dengan lokasi kantor di Singaraja, Bali. Lingkup pelayanan yang diberikan meliputi pelaksanaan arsitektur, sipil, mekanikal elektrikal, dan lansekap. Selain itu, perusahaan ini juga melayani perencanaan arsitektur, pengawasan, serta penyewaan alat berat.
4. CV. Griya Cipta Pradhana
CV. Griya Cipta Pradhana berkantor di Jalan Pidada III No. 8 Denpasar Utara, Bali. Berbagai proyek pribadi maupun proyek konsumen telah berhasil diselesaikan dengan baik. Proyek yang telah diselesaikan yaitu seperti rumah kos, villa, gudang, hotel, dan lain-lain.
Itulah 4 kontraktor di Bali dengan bidang pembangunan yang berbeda-beda mulai dari kontraktor gedung hingga Perusahaan Kontruksi. Jasa kontraktor banyak dicari warga Bali karena menggunakan jasa tersebut dinilai lebih efektif dan efisien dalam pembangunan dan instalasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel