Kontraktor Gedung Di Jakarta Beberapa Kontraktor Swasta Rekomendasi

Kontraktor gedung di Jakarta merupakan pusat industri di Indonesia, ada banyak macam perusahaan di kota ini dari berbagai bidang termasuk dengan bidang konstruksi bangunan. Perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia seperti PT. PP, PT. TOTAL, PT. Adhi Karya, PT. Wijaya Karya, PT. Waskita Karya, dan perusahaan besar lainnya berkantor di Jakarta. Disamping perusahaan-perusahaan besar yang mungkin sudah Anda tahu tersebut, masih banyak perusahaan kontraktor gedung lain yang berada di Jakarta. Berikut ini beberapa kontraktor swasta rekomendasi di Jakarta yang mungkin belum Anda ketahui.
1. PT. Himindo Citra Mandiri (HCM)
PT. Himindo Citra Mandiri (HCM) yang berdiri sejak tahun 1993 ini telah banyak menjalin hubungan dengan pemerintah maupun pihak swasta. Lingkup kerja dari perusahaan kontraktor yang berkantor di Jalan Panjang No. 5 Jakarta Barat ini meliputi pembangunan gedung, bangunan sipil, mekanikal dan elektrikal, serta Lanscape.
2. PT. Citra Bayu Pratama
PT. Citra Bayu Pratama merupakan perusahaan kontraktor yang sudah memiliki pengalaman banyak dalam membuat berbagai bangunan gedung. Tidak hanya bangunan gedung saja, layanan yang dimiliki diantaranya adalah Jasa Kontraktor Taman, jasa kontraktor perkantoran, jasa kontraktor kolam renang, serta jasa kontraktor jalan/jembatan/saluran. PT. Citra Bayu Pratama berkantor di Jalan Nusa Penida Raya Blok B No. 1 Aren Jaya Bekasi Timur.
Kontraktor Gedung Di Jakarta
3. PT. Karabha Sakti
Perusahaan kontraktor gedung di Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1994 ini awalnya bernama PT. Karabha Gryamandiri. Karena perubahan struktur Grub Karabha akhirnya berubah menjadi PT. Karabha Sakti. Perusahaan yang berkantor di Jalan Bukit Gading Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara ini telah menyelesaikan lebih dari 240 proyek.
4. PT. Hashimawira Bersaudara
PT. Hashimawira Bersaudara berkantor di Jalan Raya Codet Blok B3-4 Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun perusahaan ini memiliki lingkup pelayanan meliputi rancang bangun kantor, gedung, gudang, rumah, dan lain-lain.
Itulah informasi mengenai 4 kontraktor gedung di Jakarta yang sudah berhasil membangun berbagai jenis gedung dengan baik. Dengan banyaknya kontraktor gedung yang beroperasi membantu pembangunan Indonesia menjadi lebih cepat khususnya dari segi pembangunan gedung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel