Kontraktor Hotel Bagaimana Cara Terbaik Memilih Jasa Kontraktor

Kontraktor hotel merupakan salah satu bisnis yang kadang tidak menguntungkan karena besarnya resiko yang ditanggung, apalagi daerah yang ditargetkan termasuk berpotensi tinggi tempat wisatanya. Tidak heran kalau saat ini sudah semakin banyak pengusaha yang ingin membangun hotel di kota-kota yang berpotensi, seperti Jakarta, Bali, dan sebagainya. Namun, agar proyeknya dapat direalisasikan dengan baik, tentu kita harus mencari kontraktor hotel yang tepat.
Bukan hanya sekedar terbaik, tapi juga benar-benar bertanggung jawab sikap yang dimiliki kontraktor tersebut. Namun, masih tidak jarang juga pengusaha yang salah memilih kontraktor untuk proyek hotelnya. Akibatnya, proyeknya terhenti sementara (molor), bahkan yang terburuknya tidak dilanjutkan lagi sama sekali.
Bagi Anda yang ingin mencari kontraktor untuk pembangunan hotel Anda, ada baiknya mengikuti beberapa tips di bawah ini.
1. Melihat track record kontraktor
Sangat penting sekali kalau kita mengetahui bagaimana pengalaman kandidat kontraktor hotel yang kita cari. Jangan terkecoh saat mereka memberikan presentasi yang bagus dan harga penawaran yang menarik. Kalau diimbangi dengan track record yang menjanjikan, bisa jadi kalau jasa kontraktor tersebut tepat untuk Anda.
Kontraktor Hotel
Namun kalau mereka kurang atau sama sekali tidak memiliki pengalaman, tentu patut Anda pertimbangkan dengan bijak. Tetap saja, proyek hotel adalah pembangunan yang tidak mudah, sehingga harus menggunakan jasa kontraktor yang benar-benar terpercaya.
2. Pertimbangkan harga yang logis
Terkadang, pihak kontraktor menawarkan harga yang tinggi agar mereka mendapatkan banyak keuntungan. Berhati-hatilah dengan penawaran harga yang mereka berikan. Anda dapat membandingkannya terlebih dahulu beberapa kontraktor dan bernegosiasi dengan mereka.
Jangan sampai mereka menawarkan harga yang terlalu tinggi tapi tidak memberikan hasil terbaik. Begitu juga Anda tidak boleh terkecoh dengan harganya yang terlalu rendah.
3. Berani mengikuti tenggat waktu yang diberikan
Terkadang ada kontraktor yang tidak berani mengambil tenggat waktu yang diberikan oleh perusahaan yang menyewanya. Jangan sampai Anda menerima jasa kontraktor hotel yang tidak ingin mengikuti tenggat waktu Anda.
Berikan secara rinci deadline proyek hotel Anda. Jika pihak Kontraktor Epoxy menerimanya dan Anda pun sudah mempertimbangkan beberapa hal yang terbaik tentang mereka, tidak ada salahnya menerimanya. Dengan mengikuti deadline yang Anda berikan, tentu saja waktu penyelesaian pembangunannya lebih terjanjikan.
Membuka bisnis hotel memang cara investasi terbaik. Jangan lupa, gunakan jasa kontraktor hotel yang benar-benar profesional agar proyek Anda tidak bermasalah. Semakin cepat pengerjaannya, maka akan semakin cepat bisnis hotel Anda berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel