Kontraktor SPBU Daftar Perusahaan Di Bidang Pembangunan SPBU

Kontraktor SPBU merupakan kontraktor yang bergerak di bidang pembangunan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum) mulai dari bangunan, seragam, luas bangunan, hingga pompa atau dispensernya. Kontraktor ini harus memiliki sertifikat CSMS dari PT. Pertamina sebagai pemberi regulasi. Ada banyak standar pembangunan yang harus dipenuhi ketika kontraktor akan membangun SPBU. Untuk Anda yang penasaran dengan perusahaan kontraktor di bidang pembangunan SPBU, berikut ini list yang diberikan.
1. PT. Andalan Prima Enginering
PT. Andalan Prima Enginering merupakan kontraktor dan juga supplier sparepart SPBU yang berkantor di Jalan Raya Tenggilis R.22, Surabaya. Layanan yang diberikan meliputi pengurusan izin SPBU baru, pembangunan SPBU baru, renovasi SPBU, jasa pemasangan tangki, serta jasa pemasangan pipanisasi SPBU.
2. PT. Karinda
PT. Karinda merupakan kontraktor SPBU yang juga melayani berbagai jenis pekerjaan konstruksi. Secara khusus, perusahaan ini menangani instalasi mekanikal elektrikal serta pemipaan gas dan minyak. Perusahaan yang berdiri sejak tanggal 4 Juni 2008 ini telah diakui oleh pertamina dan memiliki sertifikat jasa konstruksi. Kantor utama PT. Karinda terletak di Komplek Metro Permata 1 Blok N 8 No. 9-10, Tangerang.
Kontraktor SPBU
3. PT. Tegar Jaya Abadi
PT. Tegar Jaya Abadi menawarkan jasa konstruksi di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Perusahaan yang berdomisili di Tangerang ini mampu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggannya. Sudah cukup banyak proyek SPBU yang berhasil diselesaikan oleh PT. Tegar Jaya Abadi.
4. PT. Nuansa Telaga Jaya
PT. Nuansa Telaga Jaya merupakan Kontraktor Listrik dan vendor resmi PT. Pertamina yang bekerjasama dalam bidang pekerjaan sipil SPBU. Bidang yang ditangani meliputi desain SPBU, pembangunan SPBU, dan juga renovasi SPBU dengan pelayanan seperti konsultasi desain, kontraktor, serta supplier.
Itulah 4 kontraktor SPBU yang ada di berbagai daerah di Indonesia. Hal yang terpenting ketika memilih kontraktor untuk membangun SPBU adalah keamanannya sehingga sangat perlu untuk meminta sertifikat CSMS sebagai standar kontraktor terbaik dari PT. Pertamina. SPBU merupakan tempat pengisian bahan bakar jadi jika pembangunan tidak sempurna maka akan berbahaya karena rawan kebakaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel