Kontraktor Umum Di Jakarta Ciri-Ciri Kontraktor Bangunan Yang Ilegal

Setiap orang yang menggunakan kontraktor umum Di Jakarta tentu ingin adanya suatu jaminan secara legal atas apa yang telah dipesan. Termasuk tentunya dalam pemilihan kontraktor umum di jakarta untuk membangun bangunan rumah atau yang lainnya.
Namun naasnya, banyak perusahaan kontraktor umum di jakarta yang sekarang ini berdiri. Hanya saja tidak semuanya sudah legal. Bahkan ada beberapa perusahaan kontraktor bangunan yang masih illegal sehingga pertanggungjawaban di mata hukum tidak akan pernah kuat.
Nah, mengenai seperti apa ciri – ciri kontraktor umum di jakarta bangunan yang illegal bisa Anda simak dalam ulasan di bawah ini. Selalu berhati - hatilah dan waspada!
Ciri – Ciri Kontraktor umum di jakarta Bangunan yang Ilegal
Pastikan kontraktor memiliki alamat kantor yang jelas
Jadi, alamat kantornya memang harus jelas Anda pastikan. Suatu kantor yang berdiri tegak terpercaya dapat menjadi awal penilaian kita untuk kontraktor tersebut. Pastikan alamat kantor mereka memang seperti yang sudah tertera di media promosinya misalkan di website, brosur atau di berbagai media promosi lain yang mereka gunakan.
Jadi baiknya, Anda buktikan dulu kejujuran mereka tentang alamat kantor mereka. Jika memang sudah benar ada, baru Anda bisa masuk di tahap dua yaitu pengecekan testimony. Namun jika kemudian setelah Anda survey, alamat kantornya tidak ada maka berhentilah di step ini dan cari kontraktor yang lain saja.
Kontraktor Umum Di Jakarta
Cek testimoninya sebagai bukti hasil kerja yang diberikan
Jadi Anda harus coba untuk meminta dokumentasi hasil kerja demi menambah keyakinan Anda terhadap kontraktor tersebut. Jika memang perlu adanya suatu konfirmasi terhadap pihak pemilik rumah atas hasil kerja tersebut, konfirmasikan. Tak ada salahnya juga melakukan penelusuran secara lebih mendetail agar tidak salah pilih.
Memiliki mitra kerja yang terpercaya
Biasanya seorang Kontraktor Bangunan Gedung memiliki mitra kerja sesuai dengan bidang keahlian mereka seperti misalkan spesialisasi untuk mendesain interior, arsitek atau sampai di bagian hukum. Nah, jadi baiknya Anda tahu siapa saja yang akan terlibat dalam pembangunan yang direncanakan dan memberikan kontribusi atas suatu perusahaan kontraktor umum di jakarta bangunan yang akan Anda pilih tersebut.
Selain itu, dalam mencari tahu kontraktor umum di jakarta bangunan legal atau illegal ada baiknya untuk Anda mengetes mereka apakah memberikan garansi dan dokumen tertulis perjanjian atau tidak. Hal tersebut tentunya sangat penting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel