Perusahaan Kontraktor Rumah Mewah Kelebihan Dan Kekurangan

Perusahaan kontraktor rumah mewah di butuhkan ketika kamu yang punya anggaran lebih untuk membangun rumah, tentu jenis tempat tinggal kamu nanti adalah rumah mewah. Hunian yang mewah dengan ukurannya yang lebih luas dari rumah umumnya, tentu kamu perlu memakai jasa perusahaan kontraktor rumah mewah. Tapi, kamu harus memastikan dulu apakah perusahaan kontraktornya sudah terbiasa dengan pembangunan rumah besar atau hanya terbiasa dengan rumah kecil saja.
Sebenarnya ada 2 pilihan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan kamu, yaitu yang bersertifikat dan yang tidak. Tidak jarang orang memilih yang tidak memiliki sertifikat alias tidak terdaftar secara badan hukum karena beberapa alasan.
Kalau kamu termasuk orang yang masih bingung dengan pertimbangan itu, sebaiknya kamu cari tahu dulu kelebihan dan kekurangan dari kontraktor yang biasa mengurus rumah mewah bersertifikat dan yang tidak.
Perusahaan kontraktor rumah mewah Bersertifikat
Kelebihan :
1. Profesional
Mereka yang sudah punya sertifikat, tentu struktur perusahaannya semuanya lebih profesional. Mereka tidak mau main-main dalam mengerjakan segala proyek rumah mereka yang ditawarkan kliennya.
2. Pelayanannya lengkap
Karena sudah memiliki sertifikat, tentu mereka sudah punya kelengkapan pelayanannya. Hal itu harus mereka sediakan karena menjadi persyaratan utama untuk menerima sertifikat.
3. Klien bisa menuntut secara hukum
Karena sudah terdaftar secara legalitas, maka kamu sebagai kliennya bisa menuntutnya kalau ada terjadi kecurangan. Itulah kenapa kamu harus memakai tanda tangan kontrak.
Perusahaan Kontraktor Rumah Mewah
Kekurangan :
1. Harga lebih mahal
Karena mereka berbadan hukum, maka harga yang ditawarkan akan ikut mahal.
Perusahaan kontraktor rumah mewah Tidak Bersertifikat
Kelebihan:
1. Harga lebih murah
Harga yang ditawarkan perusahaan kontraktor rumah mewah tanpa sertifikat tentu lebih murah. Kamu pun lebih gampang bernegosiasi dengan mereka.
2. Kualitas tidak kalah
Kamu yang pintar mencari jasa kontraktor tidak bersertifikat yang handal, tentu kualitasnya tidak kalah dari yang sudah profesional.
Kekurangan:
1. Tidak bisa menuntut
Kamu yang menggunakan Daftar Kontraktor Bangunan tanpa sertifikat harus berhati-hati karena sangat rawan kecurangan. Kamu tidak bisa menuntut apa-apa karena mereka tidak di bawah aturan hukum.
2. Cenderung lebih lama
Waktu pengerjaan yang mereka berikan biasanya lebih lama. Tenaga kerjanya yang lebih sedikit tentu membuat waktu pengerjaan molor dan kamu harus lebih bersabar.
Sebenarnya bebas-bebas saja kamu mau menggunakan perusahaan kontraktor rumah mewah yang bersertifikat atau yang tidak. Tapi lebih amannya, sebaiknya kamu pilih yang sudah punya sertifikat atau yang berbadan hukum saja. Jadi, bisa mengurangi resiko yang tidak diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel