Perusahaan Kontraktor Swasta Berikut Daftar Kontraktor Berpengalaman

Maraknya perusahaan kontraktor swasta dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia tentunya memberikan manfaat yang sangat luas untuk masyarakat khususnya dalam hal mobilitas. Pengiriman atau distribusi berbagai jenis barang menjadi lebih mudah sehingga pertumbuhan ekonomi di setiap wilayah ikut meningkat secara perlahan.
Perkembangan infrastruktur ini tentu saja tidak lepas dari peran para kontraktor, baik itu kontraktor BUMN ataupun Swasta. Beberapa kontraktor BUMN yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita diantaranya adalah PT WASKITA, Adhi Karya, dan PP.
Selain itu, keterlibatan perusahaan kontraktor swasta juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena banyak dari kontraktor tersebut memberikan hasil infrastruktur yang luar biasa, bukan hanya dari segi bangunannya saja yang kuat tapi juga dari desainnya yang sangat bagus dan cantik.
Berikut ini deretan perusahaan kontraktor swasta yang berpengalaman :
PT Technip Indonesia
Perusahaan ini memiliki pengalaman di beberapa bidang konstruksi seperti sipil, mekanikal dan elektrikal. Dengan kualifikasi usaha grade 6 membuktikan jika Technip dapat menangani berbagai proyek dengan nilai yang cukup besar.
Perusahaan Kontraktor Swasta
PT Murinda Iron Steel
Perusahaan yang bergerak di bidang mekanikal, sipil dan kontraktor umum ini sudah memiliki kualifikasi usaha grade 6 yang artinya dapat menangani berbagai macam proyek, mulai dari yang kecil hingga skala menengah ke atas.
PT Karunia Berca Indonesia
PT Karunia Berca Indonesia merupakan perusahaan konstruksi yang cukup besar bergerak di beberapa bidang usaha seperti kontraktor, manufaktur, arsitektur dan struktur baja. Perusahaan ini berlokasi di daerah Cilegon dengan kualifikasi usaha grade 6.
PT Casatama Satria Mandiri
Perusahaan ini bergerak dibidang konstruksi yang lebih spesifik yaitu mekanikal dan elektrik. Contoh mekanikal seperti pemasangan mesin pompa air untuk air, mesin untuk sirkulasi udara dan escalator. Sedangkan untuk contoh elektrikal yaitu lampu, cctv, jaringan telepon dan lainnya.
PT Casatama Satria Mandiri memiliki kualifikasi usaha grade 6 yang artinya dapat menangani berbagai proyek menengah ke atas tapi juga tetap bisa menangani proyek kecil.
Dengan banyaknya perusahaan kontraktor swasta diharapkan tender atau proyek yang ada dapat terbagi rata, sehingga baik itu kontraktor BUMN ataupun swasta sama-sama mendapatkan proyek. Kita berharap semoga semua Perusahaan Konstruksi dapat berperan serta untuk menghasilkan infrastruktur yang berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel