Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontraktor Sipil Jakarta Jenis Pekerjaan Yang Ditangani Oleh Konstruksi

Kontraktor sipil Jakarta merupakan salah satu jenis kontraktor yang ada di Indonesia, dimana kontraktor ini menjadi perusahaan yang sistem kerjanya dilakukan secara kontrak. Umumnya kontraktor ini digunakan ketika seseorang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan, atau setidaknya mereka tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Bidang kerja dari kontraktor sipil ini pun sangat beragam, mulai dari pembangunan gedung, rumah, jalan raya, serta berbagai bidang lainnya.
Layanan jasa kontraktor umumnya akan menyelesaikan proyek yang dikerjakan dengan tim yang mereka buat, dimana dalam tim ini berisi orang-orang yang profesional dalam tugasnya. Apabila proyek yang dikerjakan memiliki nilai sangat besar, umumnya jasa kontraktor sipil akan mencari kontraktor lain untuk bisa membantu menyelesaikan proyek yang digarap tersebut.
Jenis-Jenis Jasa Yang Diterima Kontraktor
Menurut yang disebutkan LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi), terdapat 5 jenis pekerjaan yang ditangani oleh jasa konstruksi :
1. Arsitektur
Arsitektur merupakan perancangan bangunan, dimana arsitektur inilah yang akan membuat desain bangunan sesuai kebutuhan proyek.
2. Elektrikal
Untuk jasa elektrikal ini, layanan yang diberikan sesuai dengan namanya yang berkaitan dengan kelistrikan. Kontraktor elektrikal ini akan menyelesaikan rangkaian elektrik, sehingga bisa terselesaikan sesuai plan.
3. Mekanikal
Mekanikal adalah pekerjaan yang berkaitan dengan penerapan yang mekanis, sehingga prinsip yang dikerjakan berkaitan dengan hal mekanis.
4. Pekerjaan terintegrasi
Ini merupakan jenis pekerjaan yang menggabungkan dua pekerjaan sekaligus, yang biasanya pekerjaan tersebut dilakukan secara terpisah.

5. Kontraktor sipil
Ini merupakan jenis pekerjaan yang mengupayakan untuk ketersediaan barang maupun jasa, untuk bisa menyelesaikan pekerjaan.
6. Tata lingkungan
Ini merupakan jenis pekerjaan yang umumnya menyelesaikan pekerjaan tata letak lingkungan, umumnya pemerintah yang sering menggunakan layanan ini. Namun ada pula kantor-kantor maupun perumahan yang menggunakan jasa proyek ini.
Demikian penjelasan mengenai jenis-jenis kontraktor yang ada, apabila membutuhkan kontraktor sipil Jakarta anda bisa menghubungi kami. Untuk costumer service yang kami miliki tersedia 24 jam, sehingga anda bisa menghubungi kapan pun anda butuhkan dan dimana pun anda berada.