Kontraktor Terbesar Di Indonesia Inilah Perusahaan Kontraktor Terbesar

Perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia saat ini memang banyak sekali hadir dengan pelayanan yang terbaik. Mereka sudah eksis sampai dengan saat ini mulai dari perusahaan dengan skala kecil bahkan hingga skala besar sekalipun. Tentunya anda merasa penasaran dengan kontraktor terbesar di Indonesia sekarang ini. Mungkin saja anda juga pernah bekerja pada salah satu perusahan kontraktor ini.
Supaya anda tidak merasa penasaran lagi dengan perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia. Alangkah baiknya anda perhatikan beberapa perusahaan berikut ini:
1. PT. ADHI KARYA
Perusahaan yang satu ini menjadi salah satu perusahaan public yang telah bergerak dalam bidang konstruksi. Jika anda pernah mendengarnya, perusahaan tersebut berpusat di kota Jakarta. Perusahaan tersebut mulai di dirikan tahun 1960 bahkan sudah berkembang hingga saat ini dengan reputasi terbaiknya.
2. PT. TOTAL BANGUN PERSADA
Perusahaan yang telah bergerak dalam bidang konstruksi ini ternyata juga berpusat dikota Jakarta. Biasanya perusahan ini lebih berfokus dengan bidang bangunan maupun konstruksi. Sebelumnya perusahaan tersebut mempunyai nama PT.Tjahja Rimba Kentjana. Namun seiring dengan berjalannya waktu telah berubah namanya menjadi PT Total Bangun Persada. Dengan adanya tim manajemen yang bagus mereka bisa berkembang sampai saat ini.
Kontraktor Terbesar Di Indonesia
3. PT. WASKITA KARYA
Perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia yang satu ini merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia dimana sudah bergerak dalam bidang konstruksi. Perusahaan yang dulunya dari nasionalisasi perusahaan Belanda ini mulai berdiri dari tahun 1961 dan akhirnya berubah menjadi persero semenjak tahun 1973. Tentunya semuanya tak lepas dari kerja sama semua pihak untuk tetap mengembangkan perusahaan tersebut.
Demikian tadi sedikit ulasan mengenai kontraktor terbesar yang ada di Indonesia. Sebetulnya masih banyak sekali perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia yang lainnya. Di atas hanya mewakili beberapa perusahan saja. Jadi anda yang sedang membutuhkan jasa kontraktor bisa mencari informasinya melalui internet. Dari sini anda pun bisa menghubungi perusahaannya sekaligus menanyakan apakah mampu mengerjakan proyek yang anda miliki saat ini.